Translate

Selasa, 06 November 2012

Car Audio – Audio Mobil – Cara Install Car Audio


Apakah Anda ingin menyimpan uang dengan memasang sistem audio mobil sendiri Untuk memasang sistem audio mobil tidak terlalu sulit setelah semua dan Anda pasti bisa melakukannya. Melakukan instalasi audio mobil adalah suatu pengalaman yang sangat bermanfaat bagi Anda juga karena anda akan bisa belajar banyak dari itu. Setelah Anda mendapatkannya terinstal Anda akan merasakan kepuasan dari itu. Sekarang pergi dan mendapatkan sistem yang diinginkan.
Apa yang selanjutnya setelah Anda membeli sistem Ketika anda menginstal Anda harus sangat berhati-hati karena Anda tidak akan ingin merusak sistem mahal Anda. Sebagian besar sistem audio tidak-brainers untuk menginstal. Mereka memiliki soket berbentuk dan slot yang hanya akan cocok di mana ia seharusnya diinstal. Disarankan bagi anda untuk mengikuti instruksi manual dan lanjutkan metodis.
Sebelum instalasi anda harus menentukan jenis rig Anda akan dimasukkan ke mobil pertama Anda. Jika Anda seorang pemula dalam instalasi audio mobil disarankan bagi Anda untuk mulai dari sistem sederhana. Biarkan barang lebih rumit seperti instalasi LCD dan bagian bermotor untuk para profesional.
Salah satu hal yang paling mudah untuk menginstal adalah kepala unit. Kebanyakan kepala unit mengikuti ukuran standar. Untuk sebagian besar mobil setelah radio pabrik dihapus radio aftermarket akan cocok di dalam lubang. Namun beberapa mobil mungkin memiliki lubang yang terlalu besar dan dalam hal ini Anda akan memerlukan kit untuk menginstalnya. Untuk mendapatkan kit yang dibutuhkan untuk instalasi anda dapat mengunjungi setiap toko audio mobil di kota Anda.
Sekarang mari kita bicara tentang speaker. Speaker instalasi sangat penting untuk sistem audio mobil anda. Jika speaker tidak diinstal dengan benar suara tidak akan sampai dengan nominal. Dalam instalasi sistem yang sederhana Anda kemungkinan besar menggunakan speaker yang sesuai dengan benar ke dalam lokasi pabrik. Pastikan saja bahwa tidak ada celah atau lubang. Salah satu tip untuk mendapatkan suara yang lebih baik adalah untuk membangun sebuah penyekat kayu atau fiberglass untuk mengurangi lubang. Tapi hati-hati ketika menggunakan alat-alat listrik di lingkungan penutur dan jaminan biasanya tidak menutup lubang di speaker. Lakukan cek dengan penjual audio mobil Anda sebelum membeli apapun. Jika speaker Anda tidak bisa masuk ke lokasi perlu logam untuk dipotong. Hal ini sangat dianjurkan bagi Anda untuk meninggalkan ini untuk para profesional untuk menghemat Anda beberapa masalah.
Terakhir setelah anda berhasil menginstal stereo mobil Anda Anda perlu memastikan bahwa hal itu dapat disiapkan dengan getaran dan sumber kebisingan lainnya. Ada produk pemeriksaan suara yang sangat baik di pasar yang dapat membantu mengurangi kebisingan sangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar